Konser Dangdut di BTM Tumbu Mamuju Tengah Membawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

- 30 April 2023, 16:18 WIB
Salah satu penjual di Pantai BTM Tumbu Mamuju Tengah Ibu Risma
Salah satu penjual di Pantai BTM Tumbu Mamuju Tengah Ibu Risma /Foto / Hamsah/Lintas Sulbar

LintaSulbar, Mamuju Tengah - Acara Konser Dangdut di Pantai Batu Miana (BTM) Beach Party, membawa berkah bagi sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

Bagaimana tidak acara Konser Dangdut yang di adakan di Pantai BTM Tumbu, Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah, membuat jumlah pembeli meningkat dengan pengunjung yang membludak.

Bahkan adanya Konser Dangdut tersebut, sejumlah penjual mengaku merih keuntungan dua kali lipat dari hari - hari sebelumnya. Apalgi dengan hadirnya dua pedangdut jebolan LIDA Indosiar yakni Rahayu dan Melani yang membuat pengunjung membludak.

Salah satu penjual Risma mengaku, keuntungan ia dapat di acara tersebut meningkat dua kali lipat dari biasanya. Dari pukul 08:00 WITA ia telah berada di lokasi untuk menjajakan jualannya.

Bahkan Risma berharap kegiatan tersebut sering diadakan sehingga imdirinya selaku pelaku UMKam berkesempatan untuk meraih keuntungan dengan berjualan.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi pak. Semoga kegiatan sacam ini sering diadakan," Ungkap Risma kepada wartawan.

Ia katakan, dengan adanya kegiatan semacam itu jumlah pembelinya meningkat hingga 50 persen. "Kalau di perkirakan sekitar 50 persen lah pak peningkatannya," Katanya.

Risma katakan, di hari jualan yang paling banyak di sukai pengunjung ialah es buah dan jambu kristal.

Halaman:

Editor: Hamsah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x