Kapten Rizal: Turnamen Bola Voli Danramil Cup V Ajang Bergengsi di Mamasa, Dihadiri Artis Ibu Kota Jebolan KDI

- 13 Mei 2024, 20:55 WIB
Turnamen Bola Voli Danramil Cup V, merupakan turnamen yang paling bergengsi tahun ini. Selain menghadirian club-club handal, pada pembukaannya juga dihadiri Artis ibu kota jebolan KDI 2022, Tika Asmara
Turnamen Bola Voli Danramil Cup V, merupakan turnamen yang paling bergengsi tahun ini. Selain menghadirian club-club handal, pada pembukaannya juga dihadiri Artis ibu kota jebolan KDI 2022, Tika Asmara /Foto/Gunawan/LINTASSULBAR

LINTASSULBAR.COM - Turnamen Bola Voli Danramil Cup V, merupakan turnamen yang paling bergengsi tahun ini. Selain menghadirian club-club handal, pada pembukaannya juga dihadiri Artis ibu kota jebolan KDI 2022, Tika Asmara.

Turnamen open Danramil Cup V Mambi, diikuti sebanyak 32 klub dari berbagai daerah di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar). Hal ini menandakan, antusias masyakata sangat mendukung turnamen bola voli yang di prakarsai oleh Koamandan Koramil 03 Mambi, Kapten Rizal.

Baca Juga: 3 Hari Lagi Danramil Cup V Mambi Dimualai, Berikut Jumlah Peserta dan Pembagian Groupnya

Kapten Rizal mengatakan, terselenggaranya turnamen ini, tentu tidak terelepas dari dukungan dan support pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Di tahun sebelumnya kata dia, pelaksana Danramil Cup juga berlangsung meriah. Di Tahun 2024 ini, juga tidak akan kalah seru, sebab menghadirkan banyak tim yang tentu sudah sangat berpengalaman, itu tandanya antusias masyarakat menyambut kegiatan ini meningkat terus dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Artis KDI Bakal Meriahkan Pembukaan Turnamen Bola Voli Danramil Cup V Mambi, Datang dan Saksikan Keseruannya

"Baru kali ini juga Danramil Cup mengahadirkan Artis pada acara pembukaannya, semoga ini dapat terselenggara dengan baik hingga selesai sesuai waktu yang telah ditentukan," katanya.

Turnamen Danramil Cup V Mamabi, akan berlangsung mulai Rabu 15 Mei 2024. Pertandingnya, akan digelar di Lapangan Markas Koramil 1428-03 Mambi, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus PBVSI Kabupaten Mamasa atas dukungannya hingga Turnamen ini bisa terlaksana dengan baik," tandasnya.***

Editor: Wahyuandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah