Usai Dilantik, Berikut Delapan Program Prioritas Pj. Gubernur Sulbar Bahtiar Baharuddin, Apa Saja?

- 23 Mei 2024, 01:12 WIB
Usai dilantik, Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin berkomitmen untuk memajukan daerah dengan berbagai program-program unggulan
Usai dilantik, Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin berkomitmen untuk memajukan daerah dengan berbagai program-program unggulan /Foto/Humas Pemprov Sulbar/LINTASSULBAR

LINTASSULBAR.COM - Uadi dilantik, Pj. Gubernur Sulbar, Bahtiar Baharuddin berkomitmen untuk memajukan daerah dengan berbagai program-program unggulan. Adapun komitmen tersebut, ditunjukkan dengan sejumlah program prioritas yang akan dijalankan nantinya.

Program yang dimaksud, tidak jauh dari program Pemerintahan sebelumnya, hanya saja mekanisme pelaksanaannya tentu berbeda. Meskipun, tujuannya sama untuk memajukan daerah ke arah yang lebih baik.

Baca Juga: Perkuat Koordinasi Antar OPD, Pj. Gubernur Sulbar Minta Maksimalkan Program untuk Masyarakat

Lantas apa saja program yang akan dijalankan, untuk membawa Provinsi Sulawesi Barat lebih maju dan berkembang di masa mendatang? Berikut sejumlah renancana kerja yang bakal dituntaskan.

Mengawal Pilkada Serentak 2024

Pj. Gubernur diangkat oleh Presiden, tentu dalam rangka mengawal tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, yang akan berlangsung di sejumlah kabupaten, termasuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulbar.

Untuk itu, Bahtiar Baharuddin merencanakan pekan depan, akan melakukan pertemuan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan instansi terkait lainnya, membahas kesiapan dan tahapan Pilkada yang sedang berjalan.

"Untuk memastikan kesiapan tahapan yang sudah berlangsug perlu dimatangkan, termasuk anggarannya, nanti saya cek ini kegiatan lain bisa ditunda tetapi Pilkada tidak bisa ditunda-tunda," kata Bahtiar.

Penanganan Gizi Buruk, Stunting dan Kemiskinan Ekstrem

Halaman:

Editor: Wahyuandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah