Begini Harapan Kapolda Sulbar Usai Audit Kinerja Tahap I

- 15 Mei 2024, 23:07 WIB
Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar berharap melalui kegiatan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih sejak Tahun 2014 bisa tetap dipertahankan
Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar berharap melalui kegiatan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih sejak Tahun 2014 bisa tetap dipertahankan /Foto/ Humas Polda Sulbar /LINTASSULBAR

LINTASSULBAR.COM - Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar berharap melalui kegiatan predikat Wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih sejak Tahun 2014 bisa tetap dipertahankan. Hal itu disampaikan, saat menutup kegiatan taklimat akhir audit kinerja tahap I 2024 aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Irjen Pol Adang Ginanjar, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh Kasatker dan Kasatwil, karena telah mendukung sehingga pelaksanaan audit kinerja tersebut, dapat berjalan lancar sesuai waktu yang direncanakan.

Ia mengatakan, dengan komitmen dan dedikasi segenap jajaran khusus inspektorat, selaku Apip yang selama ini telah terbukti banyak berperan dalam meningkatkan akuntabilitas kinerja, akan mampu mewujudkan perencanaan yang baik di Polda Sulbar.

"Komitmen ini, sudah dibuktikan dengan hasil Ikpa Polda Sulbar bukan hanya juara ditingkat Provinsi Sulbar akan tetapi juga juara terbaik tingkat mabes polri," kata Adang Ginanjar, Rabu 15 Mei 2024.

Adang Ginanjar mengatakan, momen audit kinerja ini akan dijadikan sebagai sarana untuk evaluasi setiap temuan berulang, baik dibidang sumber daya manusia, logistic, perancanaan, garku pada setiap satuan kerja di jajaran Polda Sulbar.

"Untuk itu, segera lakukan tindaklanjut perbaikan atas temuan yang telah disampaikan oleh tim audit, sesuai dengan rekomendasi yang diberikan," tandasnya.***

Editor: Wahyuandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah