Kabid Humas Polda Sulbar Minta Humas Polresta Mamuju Maksimalkan Peran Kehumasan

- 15 Mei 2024, 22:56 WIB
Kabid Humas Polda Sulawesi Barat (Sulbar), Kombes Pol Slamet Wahyudi meminta kepada personel Humas Polresta Mamuju, agar memaksimalkan peran kehumasan
Kabid Humas Polda Sulawesi Barat (Sulbar), Kombes Pol Slamet Wahyudi meminta kepada personel Humas Polresta Mamuju, agar memaksimalkan peran kehumasan /Foto/ Humas Polda Sulbar /LINTASSULBAR

LINTASSULBAR.COM - Kabid Humas Polda Sulawesi Barat (Sulbar), Kombes Pol Slamet Wahyudi meminta kepada personel Humas Polresta Mamuju, agar memaksimalkan peran kehumasan. Hal tersebut, disampaikan saat melakukan kunjungan supervisinya ke Polresta, Selasa 14 Mei 2024.

Tujuannya, untuk menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat. Sehingga, kehadiran Polri tetap dicintai oleh masyarakat di semua daerah. Utamanya, di Sulawesi Barat.

"Kita maksimalkan peran kehumasan dalam menjaga dan meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat," kata Kombes Pol Slamet Wahyudi.

Ia mengatakan, peran humas sangat dibutuhkan dalam mengangkat citra Kepolisian. Program-program dan keberhasil kepolisian dalam mengungkap setiap kasus kejahatan, tersampaikan secara luas melalui humas. Tentunya melalui sinergitas yang kuat dengan mitra kehumasan yaitu rekan-rekan wartawan.

Ia juga menilai, kinerja humas di jajaran khususnya Polresta Mamuju, sudah baik dimohon agar dipertahankan dan ditingkatkan melalui kolaborasi dengan mitra, yaitu rekan-rekan wartawan.

Pihaknya juga berharap fungsi humas bisa terus eksis, namun tetap bijak dalam bermedia sosial dan harus menguasai bidangnya. Sehingga, harapan pimpinan maupun organisasi lewat peran humas bisa tepat sasaran.***

Editor: Wahyuandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah