Sosialisasi Bank Mandiri ke Masyarakat di Mamuju Tengah, Surya: Ini Untuk Mendekatkan Bank Mandiri ke Masyarak

- 10 Juni 2023, 12:17 WIB
Sosialisasi produk oleh Bank Mandiri ke Masyarakat di Mamuju Tengah
Sosialisasi produk oleh Bank Mandiri ke Masyarakat di Mamuju Tengah /Foto / Hamsah /Dok / Lintas Sulbar

LintaSulbar, Mamuju Tengah - Bank Mandiri Cabang Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), melakukan sosialisasi produk bersama masyarakat desa, Sabtu 10 Juni 2023.

Sosialisasi itu bertujuan, untuk mendekatkan Bank Mandiri dengan masyarakat Mamuju Tengah. Dengan begitu, seemua urusan masyarakat yang berhubungan dengan pihak bank mandiri dapat lebih mudah dengan adanya sosialisasi produk tersebut.

Pihak Bank Mandiri cabang Mamuju Tengah, juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang beberapa hal penting dan bagaimana untuk menjadi nasbah Bank Mandiri.

Karena itu Bank Mandiri cabang Mamuju Tengah melakukan kolaborasi dengan pemerintah Desa Sinabatta, Kecamatan Topoyo, untuk melaksanakan sosialisasi produk Bank Mandiri bersama masyarakat.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Bank Mandiri cabang Mamuju Tengah, Putra Surya Alamsyah mengemukakan, kegiatan sosialisasi produk tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Bank Mandiri di Mamuju Tengah.

Surya mengungjapkan, sosialisasi itu bertujuan untuk mendekatkan produk - produk bank mandiri kepada masyarakat yang ada di Desa Sinabatta ini.

"Ini juga merupakan program kepala desanya, sehingga kami diundang turun sosialisasi produk kepada masyarakat disini pak," Ujar Surya.

Halaman:

Editor: Hamsah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x